Obyek Wisat Pantai Di Sumatra

Di sudut selatan jika Sumatera, terletak obyek wisata pantai dengan pantai pasir putih bersih yang dikenal sebagai pantai Pasir Putih, Lampung Selatan. Anda juga dapat menikmati bermain ombak di perahu wisata sewaan. Dengan perahu ini, Anda juga dapat mengunjungi Pulau Condong yang hanya membutuhkan waktu 10 menit berperahu dari pantai. Di Pulau Condong Anda dapat menikmati taman lautnya yang mempesona.

Penyebaran pasir putih yang lembut juga dapat ditemukan di Pulau Belitung. Pulau, yang terletak di dekat Pulau Bangka dan dipisahkan oleh Gaspar selat, memiliki banyak kawasan wisata pantai yang indah dan unik. Pantai Tanjung Tinggi adalah salah satunya. Di hamparan pantai berpasir putih, terbaring ratusan granit dengan berbagai bentuk eksotis. Sebagian besar bebatuan berukuran raksasa sehingga Anda dapat memanjat, berjalan, dan melompat ke atasnya. Di atas bebatuan ini Anda juga bisa duduk santai menikmati suasana romantis menjelang matahari terbenam.

Selain keindahan pantai berpasir putih, Sumatera juga dikaruniai oleh Kepulauan Manawa di Sumatera Barat yang dikenal sebagai The Surfing Island. Pulau-pulau ini terletak di Samudra Hindia, sekitar 150 kilometer dari daratan Sumatera. Setidaknya ada 400 tempat surfing favorit di mana peselancar dari seluruh dunia suka menjelajah. Oleh komunitas surfer dunia, gulungan gelombang di Mentawai telah digolongkan sebagai situs berselancar terbaik ketiga di dunia setelah Hawaii dan Tahiti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemeja Pria Online Kualitas Distro Dan Clothingan Bandar Lampung

Pegunungan Lembah & Danau di Sumatra